Senin, 24 September 2007

Andrew, Yulia, Daniel


Hallo apa kabar semuanya? Wah senang sekali masta kita punya sebuah blog. Silakan pergunakan blog ini sebagai sarana komunikasi dan informasi di antara kita. Ya okay lah, saya duluan yang mulai. Foto di atas adalah foto waktu si Daniel, anakku, merayakan ulang tahun keduanya. Hayo tebak, mirip siapa nih?

Saat ini saya melayani di GKKK Surakarta. Saya dipercaya untuk menjabat sebagai kepala Bidang Pembinaan. Apa aja kerjaannya? Ya misalnya ngurusin buletin gereja, warta gereja, perpustakaan, kursus Alkitab, pembinaan pasutri muda, dan seterusnya. Selain itu, saya juga diberi kesempatan untuk mengajar agama Kristen dan Character Building di SMPKK bagian International Program yang bekerja sama dengan Cambridge University, U.K. Selama ini, saya masih bisa enjoy melayani seperti demikian.

Sedangkan Yulia, alias Bing-Bing, dipercaya untuk mengajar agama Kristen, Etika Kristen, serta mengonseling anak-anak didiknya. Tapi karena dia saat ini sudah menjadi seorang ibu, maka ia mengambil jam mengajar hanya part time. Di luar jam itu, ia memasak, mengasuh anak, dan menyenangkan suami he. . . he. . .

Udah sekian dulu berita dari kami. Monggo yang lain teruskan isi blognya. Silakan isi apa aja, yang penting halal!

Tidak ada komentar: