Kamis, 27 September 2007

Para Wanita Masta 99 di Konven Alumni 2007

Senang sekali pada konven alumni 18 September lalu masta 99 bisa bertemu kembali. Sayang sekali acara reuni masta 99 tidak terkoordinir dengan baik hingga akhirnya dibatalkan. Beberapa teman kita sudah ada di kampus sejak hari Senin (17 Sept), sisanya baru berdatangan pada tanggal 18. Ada yang menarik dari masta kita nih, kok yang ikut konven dari masta 99 hanya para wanita yang belum merit? Yang udah merit pada kemana tuh? Kami jadi minder nih.... hee. Kami hanya berempat (Lyantin, Heren, Inge, Eti), ada satu nih anggota yang ga datang, Nona! Hayo, ngaku aja kalau belum merit juga, hahaha. Gawat nih, kalo kejadiannya seperti ini, bisa-bisa konven 5 tahun mendatang diantara kami pada tidak berani datang, hehe. Ce Sun Lie, Kak Wenis (dimaklumi karena baru melahirkan satu hari menjelang konven), Lina Suryani, Yenny Sutanto, Yunike, Yuli Teddy, ce Lies, Kak Ruth de el el.... pada kemana kalian ini?
Kami ditempatkan di kampus baru Tidar, satu kamar. Asyik juga bisa melepas kangen dan ngobrol banyak hal. Sekian berita dari saya. Saya tunggu posting teman-teman lain tentang konven alumni kita. Ada cerita lucu? Ada cerita yang berkesan? Ceritakan di sini ya. (inge_adriana@yahoo.com)

1 komentar:

Heart of Father mengatakan...

HALO INGE, SENANG SEKALI YA PUNYA SARANA GINIAN, BUAT KITA SALING BERKOMUNIKASI, APALAGI SEKARANG YANG NAMANYA INTERNET SUDAH CANGGIH DALAM ARTI GA USAH PAKE TELP LAGI. MUDAH-MUDAH INGE, KONVEN MENDATANG SEMUA ANGGOTA MASTA 99 PADA NGUMPUL DAN SUDAH PADA MERIT SEMUA. AMIN.